Cara Pembayaran di Pandumarket

Pandufashion memberikan kemudahan kepada Anda dalam bertransaksi dan berbelanja. Dengan berbelanja di Pandumarket.com, Anda dapat memilih cara pembayaran yang Anda inginkan dengan mudah, yakni: 

Cara Pembayaran Bank Transfer (Verifikasi Manual)

Kami menerima cara pembayaran melalui transfer uang tunai antar bank. Pada laman Metode Pembayaran, pilih opsi pembayaran “Bank Transfer”, lalu klik “Selesaikan Order”.

Anda dapat melakukan transfer uang tunai melalui bank teller dan juga melalui ATM. Kami menerima transfer uang tunai melalui dua rekening berikut:

Gambar ini memiliki atribut alt yang kosong; nama filenya adalah bca_13b2ddf8-a90e-4501-8fbc-f4e7f974c704_480x480.png

Bank: BCA
Nomor Rekening: 311-1181-495
Atas Nama: Abu Tholib
Cabang: Latumenten

Pengiriman hanya akan diproses bila Anda telah melakukan konfirmasi pembayaran.

Bila Anda melakukan transfer melalui ATM, kami sangat menyarankan Anda untuk melakukan transfer melalui ATM Non-Tunai demi kenyamanan Anda.

Pastikan Anda selalu memasukan kode pemesanan sehingga layanan pelanggan kami dapat mengonfirmasi pembayaran dan proses pemesanan dengan mudah. 

Untuk konfirmasi pembayaran transfer tunai Anda, kirim email ke cs@pandumarket.com dengan mencantumkan nomor order dan total yang ditransfer atau konfirmasi via WA Business kami di 0877-7383-9168 agar kami bisa segera memproses pesanan  Anda.

Cara Pembayaran Online Payment

Kartu Kredit 

Pada laman metode pembayaran, cukup klik pilihan cara pembayaran “Online Payment” lalu Anda akan dialihkan ke laman pembayaran online. Pilih opsi “Kartu Kredit” lalu isi lengkap data-data yang dibutuhkan.

Di Pandumarket.com, metode pembayaran dengan menggunakan kartu kredit dijamin aman dan terpercaya. Untuk keamanan dan ketenangan Anda saat berbelanja, nomor kartu kredit Anda akan dilindungi dengan menggunakan sistem sekuritas dan enkripsi standar industri yang terbaik – protokol Secure Sockets Layer (SSL) dimana SSL menyediakan keamanan penuh untuk Anda dan kebebasan untuk belanja online tanpa rasa khawatir mengenai kemungkinan pencurian informasi kartu kredit.

Kami akan menjamin kerahasiaan data kartu kredit Anda dan juga menjamin pengalaman belanja yang aman di situs kami. Semua transaksi Anda akan diproses dalam mata uang Rupiah Indonesia.

Anda dapat menggunakan kartu kredit Visa dan MasterCard, dan pembayaran dengan menggunakan kartu kredit tidak akan dikenakan biaya tambahan apapun. Setelah Anda melakukan proses pemesanan melalui kartu kredit, petugas layanan konsumen kami akan memeriksa validitas kartu kredit Anda dan menghubungi Anda secara langsung untuk konfirmasi pembelian melalui kartu kredit. Anda hanya perlu melampirkan bukti fisik kartu kredit dalam bentuk foto atau scan, jika dibutuhkan.

Barang tidak dapat ditukarkan atau dikembalikan jika transaksi pembayaran kartu kredit telah berhasil. Anda akan menerima store credit* jika Anda melakukan pembatalan pemesanan sebelum pengiriman diproses.

Bank Transfer (Verifikasi Otomatis)

Anda bisa melakukan cara pembayaran dengan transaksi via bank transfer dengan verifikasi otomatis tanpa memerlukan konfirmasi.

Pada laman metode pembayaran, cukup klik pilihan pembayaran “Online Payment” lalu Anda akan dialihkan ke laman pembayaran online. Pilih opsi “ATM/Bank Transfer” lalu pilih “Permata” jika Anda ingin transfer melalui bank Permata atau pilih “Jaringan ATM” jika Anda ingin transfer melalui bank lainnya yang berlogo ATM Bersama, Prima, maupun Alto.

Setelah itu, nomor rekening tujuan akan muncul pada layar, tergantung pada opsi bank yang Anda pilih. Selanjutnya, ikuti petunjuk transfer yang tertera, termasuk langkah cara pembayaran di ATM dan kode bank transfer.

Pembayaran Anda akan langsung terverifikasi oleh sistem tanpa memerlukan bukti transfer atau konfirmasi pembayaran.

Sama seperti pembayaran via kartu kredit, barang tidak dapat ditukarkan atau dikembalikan jika transaksi pembayaran melalui bank transfer telah berhasil. Anda akan menerima store credit* jika Anda melakukan pembatalan pemesanan sebelum pengiriman diproses.

*Store credit adalah mekanisme pengembalian barang di mana Anda memperoleh sejenis voucher yang bernilai sama dengan jumlah harga barang pengembalian yang Anda bayar. Anda dapat menggunakan store credit untuk melakukan pembelian barang apapun.

Main Menu